Kereta Api Menabrak Mini Bus Diperlintasan Tanpa Palang Pintu, Dua Orang Tewas di Lokasi

WARTAJATENG.COM: PEMALANG - Kecelakaan tragis tetjadi, Senin (17/4) pukul 11.30 wib bertempat di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu Desa Iser Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Peristiwa terjadi di KM 11.4 11.2 timur antara kereta api Cermai NO Loko 2061373 jurusan Bandung Semarang Poncol dengan Masinis Bp Nur Cholis dan Asmas Yus Nasim yang menabrak Mini bus Daihatsu Sigra No pol G 9463 YP yang dikendarai Adi Yoga Pangestu dan penumpang Setiaji Mulya Tama yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia Data korban Adi Yoga Pangestu Warga Desa Mejasem Barat Kecamatan Kramat dan Setaji Mulya Tama Warga Desa Pedagangan Kec Dukuh Waru, keduanya warga Kabupaten Tegal.

Dari keterangan saksi Sri Kuat pedagang warung nasi dekat perlintasan menyebutkan, Daihatsu Sigra Nopol G 9463 YP yang dikendarai oleh Adi Yoga Pangestu berjalan dari arah utara (Desa Iser ke arah selatan menuju arah Desa Petanjungan.

"Saat kendaraan akan menyeberang di perlintasan Kereta api tak berpalang pintu Adi Yoga pangestu dihentikan oleh warga dikarenakan kereta api Cermai sudah sangat dekat namun tidak dihiraukan" tegas saksi. Adi Yoga tetap memaksa untuk menyeberang akhirnya kendaran tertabrak kereta apj Cermai terseret kl 300 meter Korban dibawa di Rumah sakit Siaga medika untuk di otopsi dan Kasus ini sedang dalam penanganan Laka lantas Polres Pemalang . (SRI)


Login | File : Sriyadi
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.

Index Berita